Senin, 01 Agustus 2011

dont touch me

aku udah selesai wudhu, air wudhu nya aja udah kering, aku nungguin temen ku wudhu lamaa banget. rebutan kran! bikin lama tuh hah. lalu, pak rewe datang dan bicara "yang lakii di belakang sono, wudhunya!" haah, sebagian mau nurutin, akhirnya temen ku yang super duper lemot itu wudhu, lalu bije, temen ku yang laki ngomong "lho seng lanang do neng ndi?" aku pun menjawab, "kae loo di neng mburi, kono kono hush hush, minggir neng mburi kono!" sambil ketawa dan sedikit mengusir aku bicara begitu.
lagsung bije enggak terima "hi'ih, tak demeek wee batal". aku tetap cuek dan fokus menyembunyikan hape yang ku bawa, aku punya firasat enggak enak, dan aku berkata "heh, dont touch me lo!". bije memegangku sambil ketawa penuh kemenangan, ah tidaaaaak aku batal wudhu (ah lebay ah)! aku wudhu lagi deh nasib sampai rukuh ku basah! sia sia wudhu neng omah! hahahaha =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar