Selasa, 08 November 2011

cerita snow white (parodi)

Pada suatu hari, ada seorang putri salju yang sangat cantik, tetapi dia sangat sombong. Karena sombong, dia tidak di sukai oleh banyak orang. Tapi karena harta kekayaannya dan kecantikkannya, banyak pangeran suka kepada dia. Raja tidak suka terhadap sifatnya yang sombong itu, maka raja menyuruhnya menjadi seorang pambantu istana.


Raja      : 'Bila engkau tidak ingin menjadi pembantu, ubah lah dirimu jangan sombong terhadap siapa pun!'
Putri      : 'Ayah, mengapa kau tega melakukan ini kepada anak mu sendiri ayah?'
Raja      : 'Pokoknya gue enggak mau, kalo elo masih aja sombong'
Putri      : 'Ngapa sih Ayah tega mengakuin ini telhadapku'
Raja      : 'Ya elo setuju apa enggak? Kalo nggak setuju pergi aja sana lo! Lo udah durhaka ama gue'
Putri      : Dia sangat terpukul, lalu menangis dan lari ke hutan, tanpa ia sadari di telah tersesat

(di hutan)
Putri      : 'Lho? Aku dimana? Apa kah aku telsesat?' (ketakutan)
Kurcaci   : 'Lalalalalala! Eh liat tuh! Itu kan Putri Salju, kenapa ya dia di sini?'
Kurcaci   : 'Putri! Mengapa kamu di situ? Sambil menangis pula!' (sambil menghampiri Putri Salju)
Putri      : 'Ih siapa sih kamu? Udah kerdil, hidungnya besar pula! Kaya aku gitu lo, tinggi dan cantik.'
Kurcaci   : 'Mm... Aku nyesel reti ra wes nulungi kowe!'
Putri      : 'Husss!! Pergi sana!'
Kurcaci   : 'Nyesel deh!' (Berjalan meninggalkan Putri Salju dan pergi kerumah)
Putri      : 'Emm nasib akyu? Aku deh! Maafin aku deh! ;D'
Kurcaci : 'Uhh, baiklah!'

(sesampai di rumah kurcaci)
Putri      : 'Kotor banget siiihh!'
Putri      : 'Kurcaci jelek kerdil! Ada makanan gak seeh?'
Kurcaci   : 'Ini, ada apel baru saja aku petik! :D'
Putri      : 'Gak mau! Aku mau MELON!'
Kurcaci   : 'Kebetulan tadi ada nenek lewat memberikan melon ini. Nih di makan ya'
(saat putri mencium bau melon tersebut putri langsung mati)

Kurcaci   : 'Huhuhu Putri'
(pangeran penyelamat pun datang, tetet toreeet toreeet!)
Kurcaci   : 'Bagaimana ini pangeran? Cium lah dia agar dia hidup kembali'
pangeran pun mencium nya, putri terbangun, dan kaget)
Putri      : 'Apakah kau yang mencium ku? (pangeran mengangguk) Aaaah! Kau bukan tipeku, kau kerempeng! Tipeku itu berisi! Minumlah 'APPETON WEIGHT GAIN' untuk menambah berat badan agar gak kerempeng!'

Beberapa bulan kemudian setelah pangeran meminumnya, dan badannya pun berisi. Lalu Putri menerimanya sebagai pasangan, Raja pun luluh hatinya karena di sogok pakai uang.

TAMAT

2 komentar: