Rabu, 10 Oktober 2012

Gebetanku Hantu? (Cerpen Cinta & Horor)

'Hai'
'Hai juga :)'
'Boleh kenalan ga? Namaku Rian'
'Boleh. Aku Rika'
'Umur berapa?'
'Umur 16. Kamu?'
'Sama. Sekolah dimana kamu? :D'
'Enggak sekolah. Habis, keadaanku nggak memungkinkan sih :p'
'Maksudmu? Nggak memungkinkan gimana?'
'Ya, nggak memungkin kan untuk sekolah. Aku lumpuh sih :('
'Maaf. Boleh minta nomor HP kamu? :p'

'Nggak apa-apa kok. Boleh, ini nomor HP ku 08572683xxxx :)'
'Makasih. Aku offline dulu ya. Tunggu sms dariku :D'
'Iya, aku juga mau offline. Oke :)'

Rika pun keluar dari akun Yahoo! Messenger-nya. Cklek! Rika menutup laptopnya. Trilililit! HP Rika bergetar, ada SMS.
'Rika ini aku, Rian :D' (isi SMS itu)
'Hi Rian, ini nomormu?' (balas Rika)
'Iya. Di save ya nomorku ini :D'
'Oke. Ya sudah, aku mau tidur dulu. Udah jam 10 malam nih'
'Oke. Selamat malam, mimpi indah! :)'

Rika pun turun dari kursi rodanya, dia turun ke ranjangnya. Wajahnya berbinar-binar, baru kali ini dia memiliki teman laki-laki.

··················································································

Trilililit! HP Rika berbunyi. Ternyata ada SMS dari Rian. Senyum Rika langsung mengembang, mendapat sms dari laki-laki yang sudah dikenalnya selama 1 minggu, Rian.
'Online Yahoo! Messenger yuk! ^^' (isi dari SMS itu)
'Oke deh :D' (balas Rika)

Rika pun membuka laptopnya, dan langsung masuk ke akun Yahoo! Messenger. Di daftar chatting, tampak Rian sedang online. Rika pun chatting-an dengan Rian.
'Rian! :)'
'Haiiiii!!!'
'Lagi apa kamu?'
'Makan :D'
'Sama apa? Bagi dong'
'Sama nasgor. Sini-sini, aku suapin'
'Aaaa *sambil mangap-mangap*'
'Nggak jadi ah, ntar kamu seneng lagi :p'
'Emang aku nggak boleh seneng? O.o'
'Enggak'
'Ya udah aku marah -.-'
'Eeeh bisa marah ternyata?'
'Bisaa! Mau liat marahku? Kesini dong, kerumahku'
'Beneran boleh? Aku juga pengen ke rumahmu :3'
'Boleh bangeet. Rumahku di Jalan Margosari no 114 Salatiga'
'Deket rumahku tuh. Okeh aku kesana. Aku pengen liat mukamu'
'Kamu nggak bakal kecewa ke rumahku, mukaku cantik kok :D'
'Minta fotomu dong, foto yang terbaru :D'
*Ckrik! Rika berfoto lewat Webcam nya*
'Oke udah aku kirim'
'Wah makasih ya, kamu lebih cantik dari yang aku bayangin'
'Emang. Giliran kamu kirim foto kamu yang terbaru dooong! :3'
'Oke udah aku kirim. Udah kamu terima kan?'
'Udah aku terima tapi itu fotoku yang aku kirim ke kamu tadi -.-'
'Tapi di situ ada aku. Coba lihat baik baik foto kamu. Sebelah kanan ada aku'
Rika pun melihat baik-baik fotonya. Di samping tampang bayangan hitam, dengan muka tidak jelas. Rika tersentak melihat bayangan hitam yang tersenyum itu. "Jadi selama ini aku chatting dengan hantu?" kata Rika shock.

Rika pun membanting laptopnya dan segera meninggalkan kamarnya dengan kursi rodanya. Trilililit! HP Rika berbunyi. Ada SMS dari Rian.
'Rika, kok tiba-tiba offline tanpa bilang aku sih?' (isi SMS dari Rian)
'Maaf deh. Tapi, apa bener, foto kamu itu yang di samping aku?'
'Iya itu aku. Cakep kan? :D'
Rika shock dan membanting HP-nya. Dia sangat ketakutan. Dia pun keluar rumahnya yang kosong itu. Dia pergi untuk refreshing. Di perempatan dekat rumahnya, ada kerumunan. Rika pun mendekati kerumunan itu. Ternyata ada laki-laki yang tewas tertabrak mobil. Laki-laki itu tewas sambil tersenyum dan memegang HPnya. Di HP laki-laki itu, tampak ada foto Rika yang dikirim ke Rian. Laki-laki manis yang malang itu Rian.
TAMAT

1 komentar:

  1. rian mati lagi untuk kesekian kalinya haha, cerpen terabsurd yang pernah aku baca. ijin repost ya gan, ane lg buat project ngumpulin cerpen ttg rian (nama asli ane) skalian kunjungi blog ane www.kaptenri.com hehe makasih

    BalasHapus