Senin, 22 Oktober 2012

My Sassy Girl (Film)

My Sassy Girl merupakan film komedi yang romantis dari Korea. Film ini disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun. Film ini dirilis tahun 2001. Film ini mengisahkan tentang seorang anak muda yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam hidupnya dan seorang gadis centil yang mempunyai kehidupan yang sangat berbeda dengan hidupnya.




Film ini merupakan film yang sukses di Korea Selatan dan Asia. Pada tahun 2008 film ini dibuat ulang oleh sutradara film Amerika, Yann Samuell. Yann Samuell mengangkat Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert menjadi pemainnya.

Sinopsis

Gyeon-woo (Cha Tae-Hyun) adalah seorang mahasiswa jurusan Engineering. Suatu hari Ia bertemu dengan seorang gadis mabuk (Jun Ji-hyun) di sebuah stasiun kereta. Ketika di dalam kereta, si gadis yang mabuk itu muntah di kepala seorang kakek tua dan pingsan. Sebelum pingsan gadis itu mengucapkan kata 'sayang' kepada Gyeon-woo. Hal itu sontak membuat Gyeon-woo kelimpungan karena para penumpang kereta menyangka Gyeon-woo adalah pacar si gadis dan menyuruh Gyeon-woo untuk bertanggung jawab. Terpaksa Gyeon-woo menggendong si gadis dan membawanya kemotel untuk istirahat. Perkenalan mereka akhirnya membuat mereka menjadi sepasang kekasih. Perjalanan kisah cinta mereka di bumbui dengan kisah yang lucu karena si gadis memiliki sifat yang egois selalu memaksa Gyeon-woo melakukan semua keinginannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar