Rabu, 13 Juni 2012

Leeteuk Suju Tidak Normal

Leeteuk membuat pengakuan mengejutkan tentang tubuhnya. Dia mengungkapkan rahasia itu pada tanggal 12 Juni dalam acara 'Strong Heart'.

Leeteuk muncul bersama Eunhyuk, lee Chang Myung, Lee Soo Hyuk, Kim Yoo Mi, Sunhwa Secret san Sung Gyu Infinite. Dalam acara itu, Leeteuk mengatakan jika dirinya memiliki ruas tulang belakang yang lebih sedikit dari pada orang normal.


Leeteuk hanya memiliki 25 ruas, padahal rata-rata tubuh manusia memiliki 26 ruas tulang belakang di tubuh. "Aku memiliki pengalaman sakit punggung kronis. Ketika aku pergi ke dokter dan menjalani pemeriksaan x-ray, dan diketahui bahwa aku memlikiki ruas tulang belakang yang kurang dari orang lain," ucapnya.

"Ketika aku masih kecil, aku memiliki postur ang agak bungkuk. X-ray memperlihatkan aku memiliki tulang punggung yang lebih sedikit karena ada dua ruas tulang yang menyatu," ungkapnya.

Mendengar hal itu, Eunhyuk berkata pada Leeteuk, "Itu tidak apa apa Leeteuk, aku akan memberimu tulang belakang yang ekstra," ucap main dancer Suju tersebut, yang di sambung sang MC, "Nampaknya mereka berdua berasal dari surga," yang embuat semua orang tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar