Rabu, 13 Juni 2012

Cara Tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up

Tampil menggunakan make-up memang terkadang membuat tampil maksimal. Tetapi, cantik alami tanpa make-up itu jauh lebih menarik. Berikut ini cara tampil cantik alami tanpa make-up :
  1. Minum air. Minum air adalah cara terbaik untuk menjaga cahaya dan kelembapan alami kulit Anda. Jadi jangan sampai Anda kurang minum.
  2. Memakai pelembap pada kulit Anda. Memakai pelembap akan menjaga kulit Anda dari kekeringan. Hal ini juga mencegah kulit kusam dan berkerut.
  3. Memakai tabir surya. Walau tanpa make-up, pemakaian tabir surya adalah hal ang wajib. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan keindahan kulit serta menjagana dari radikal bebas serta terpaan sinar matahari yang berlebih.
  4. Memakai pelembap bibir. Jangan lupakan kesehatan bibir Anda. Tak perlu menggunakan lipstik yang tebal, cukup usapkan pelembap bibir untuk mencegah kulit pecah pada bibir Anda.
  5. Berolahraga. Dengan berolahraga, maka tubuh akan mengeluarkan keritang - bersama itu pula ikut racun yang ada di dalam tubuh, sehingga kulit akan terjaga keindahannya. Selain itu, berolahraga teratur akan membuat Anda tetap sehat serta bentuk tubuh tetap indah.
  6. Menata tata rambut. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan serta potongan rambut Anda. Tampil dengan rambut acak-acakan dan kusam akan memperburuk penampilan Anda. Pilihlah potongan serta tata rambut yang sesuai. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan rambut agar penampilan makin maksimal.
  7. Menjaga kebersihan tubuh. Kecantikan juga dinilai dari kebersihan tubuh Anda. Jangan sampai aroma tubuh yang tak sedap merusak keseluruhan penampilan Anda. Jagalah kebersihan tubuh dengan seksama.
Semoga membantu. Baca juga Cara Tampil Tampan Secara Alami
sumber : id.she.yahoo.com

4 komentar:

  1. wow. ilmunya bermanfaat untuk cewek, untuk cowok ada ga ya tips tampil ganetngnya hahah
    makasih gan or sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara tampil ganteng? udah aku cari-in kok tips-tipsnya. liat aja :D

      Hapus
  2. Makasih ya tipsnya. Oh ya, aku juga punya tips kecantikan alami lainnya, cek disini ya: http://bit.ly/IGkQzL :)

    BalasHapus

  3. thank informasinya ya :D :D :D
    salam cantik semuanya :)

    main ke web ku yahh :)
    http://www.beautywater.id/

    BalasHapus