Senin, 02 Juli 2012

Cara Tampil Tampan Secara Alami

  1. Tersenyum. Karena senyum yang alami dan ikhlas akan membuat wajah Anda terlihat jernih dan seakan-akan tanpa dosa. Senyum juga memberikan kesan positif bagi Anda, yaitu muncul kesan ramah, sopan, baik, bersahabat, tidak sombong, gemar mebantu dan lain-lain.
  2. Minum air. Minum adalah cara terbaik untuk menjaga cahaya dan kelembapan alami kulit Anda. Jadi jangan sampai Anda kurang minum.
  3. Rajin olahraga. Dengan olahraga, tubuh akan terlihat bugar dan kulit lebih terlihat indah. Soalnya, laki-laki yang kurang olahraga tidak sedap dipandang. Selain terlihat lembek, laki-laki yang kurang olahraga juga mudah terserang penyakit.
  4. Membentuk tubuh. Misalnya dengan membentuk perut menjadi six pack atau lengan berotot. Dengan hal itu, laki-laki akan terlihat sexy, gagah dan lain-lain. Karena tidak bagus juga laki-laki yang kerempeng.
  5. Menjaga kebersihan tubuh. Coba tanya pasanagan Anda, rata-rata kaum Hawa tidak suka pasangannya dekil, kotor dan tidak terawat. Dan orang lain pun juga berpikiran negatif dan tidak suka melihat orang yang dekil dan kotor.
Demikian. Semoga membantu. Baca juga Cara Tampil Cantik Secara Alami :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar