Kamis, 19 Juli 2012

Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Menuduh pasangan kamu tidak setia bisa berakibat hancurnya hubungan Anda. Namin berpura-pura seperti tak ada masalah saat Anda merasa curiga kepada pasangan juga suatu hal yang membahayakan. Jangan berpura-pura semua baik-baik saja.

Jika Anda mencurigai pasangan Anda selingkuh, perhatikan tanda-tanda ini.
Tentu tidak ada bukti ang nyata yang bisa Anda temukan, tapi itu menunjukkan mungkin ada sesuatu yang salah antara Anda dan pasangan.


  1. Pergi keluar / menjauh untuk menelepon dan mengangkat telepon. Biasanya pasangan Anda senang berbicara melalui telepon saat sedang bersama Anda. Tapi jika pasangan Anda keluar / menjauh saat telepon berbunyi, mungkin ada sesuatu yang disembunyikan.
  2. Terlambat Pulang. Jika pola kerja pasangan Anda berubah, mungkin karena ada proyek baru, rapat atau beban kerja yang lebih berat. Tapi, Anda harus waspada mungkin pasangan Anda bukan menghabiskan malam di kantor. Anda harus memperhatikan apa alasannya masuk akal.
  3. Sulit dimengerti.  Jika Anda merasa pasangan mengkhianati Anda, perhatikan perubahan sikapnya. Dari orang yang terbuka menjadi tertutup. Tak mau mengaku dengan siapa dia bicara atau pulang telat dengan alasan tak jelas. Mungkin itu menunjukkan pasangan Anda tak jujur.
  4. Tiba-tiba menjaga jarak. Jika Anda merasa pasangan Anda tiba-tiba jaga jarak dengan Anda, mungkin karena ada sesuatu yang disembunyikan.
  5. Selera berubah. Jika tiba-tiba pasangan Anda melakukan hal-hal / pembicaraan yang belum pernah Anda lihat / dengar sebelumnya, maka hal itu pasti akan menimbulkan masalah. Jika merasa ada yang patut dicurigai, selidiki lebih lanjut tentang itu dan darimana info-nya, dan berhati-hatilah thd orang ke3.
  6. Banak yang memberi hadiah. Anda patut mencurigai kalau pasangan Anda tiba-tiba memberi hadiah tanpa alasan. Mungkin ketika pasangan Anda melihat barang itu lalu teringat kepada Anda, tapi hadiah itu juga bisa diberikan karena merasa bersalah pada Anda.
  7. Menjauh dari orang-orang disekitar.  Jika Pasangan Anda menolak mengikuti rencana yang Anda buat untuk bertemu dengan teman / keluarga, Anda patut waspad. Hal itu juga bisa jadi sebuah tanda bahwa pasangan Anda tak tertarik dengan teman / keluarga Anda, dan itu cukup menyedihkan. Karena itu hana akan membuat rasa bersalah pasangan Anda semakin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar