Jumat, 20 Juli 2012

Paijo Yang Malang

Ada sepasang kekasih yang culun keren, yang sedang mengalami masalah. Dan akhirnya mereka putus.
Paijo : Jem, sebenernya kamu suka nggak sih sama saya?
Paijem : Saya? Suka sama kamu? Hieek! Saya masih bisa melihat yang mana produk sukses dan yang mana produk gagal!
Paijo : Jadi, menurut Paijem, saya produk gagal?
Paijem : Ya! Itu benar! (sambil meninggalkan Paijo)

Paijo pun segera menemui Bejo, sahabat karibnya. Dan bercerita padanya tentang kejadian tadi.
Paijo : Bejo, gimana nih?
Bejo : 'Gimana' apanya?
Paijo : Hubungan saya dengan Paijem semakin memburuk.
Bejo : Apa gue bilang!
Paijo : Saya nggak bisa hidup tanpa Paijem.
Bejo : Salah! Lu lebih nggak bisa hidup tanpa oksigen.
Paijo : Tapi Paijem itu oksigen buat saya.
Bejo : Paijem itu oksigen buat lu? Berarti lu sekarang hidup tanpa oksigen.
Paijo : Wah! Iya ya? Seharusnya saya mati ya?
Bejo : Iya!
Paijo : Ya sudah saya mati dulu! Bye!
Bejo : Paijo, lu matinya jangan lama-lama ya?
Paijo : Iya.
Paijo pun langsung mati. Mati karena tidak ada oksigen. Sungguh tragis hidup Paijo. Sudah, ingus & air matanya dihapus dulu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar