Sabtu, 21 Juli 2012

Pasangan Terunik

1. Pasangan Robot Kembar

Ya, mereka adalah pasangan suami istri kembar identik. Kenapa mereka dinamai pasangan robot kembar? Karena mereka membuka restoran yang buka selama 21 jam tanpa mengenal lelah, pengelola restoran terlihat selalu sama. Karena mereka pasangan suami istri kembar identik.

Orang-orang sekitar menyebut mereka 'robot couple restaurant', karena mereka melihat orang yang sama bekerja dari jam 5 pagi sampai jam 3 dini hari. Makanya mereka dinamai robot. Sungguh unik pasangan ini, kembar menikah dengan kembar. Dan mereka menjalankan restoran bersama-sama.

2. Wanita Menikah Dengan Tembok Berlin


Eija Riitta Berliner Mauer begitu terobsesi dengan struktur tembok berlin, hingga dia memutuskan untuk menikahi tembok itu pada 1979. Eija mengalami kelainan seksual yang disebut Objectum Sexuality.

Suatu hari, Eija shock saat tembok berlin diruntuhkan pada tahun 1989. "Mengapa mereka menggusur suami saya?" ujarnya sedih. Tapi tak lama setelah 'suaminya mati', Eija jatuh cinta pada pagar kebunnya.

3. Pria Menikah Dengan Anjing


Selvakumar adalah seorang petani dari India. Selvakumar menikahi anjing betina yang bernama Silvi. Pria tersebut menikahi anjing untuk menebus dosa, karena dulu saat dia berumur 15 tahun, dia pernah melempari anjing dengan batu dan menggantungnya di pohon.

Sejak saat itu hidupnya menderita. Tangan dan kakinya lumpuh, setengah tuli dan tidak bisa berbicara dengan jelas. Ia mempercayai jika penderitaannya adalah sebuah kutukan. Ia menghilangkan kutukan tersebut dengan menikahi anjing dan hidup bersamanya.

4. Pasangan Yang Memiliki Nama Yang Sama


Ini adalah kisah unik, karena seorang laki-laki dan perempuan memiliki nama yang sama dan mereka saling jatuh cinta. Awalnya Kelly Hildebrant perempuan iseng mencari namanya di Facebook. Tapi yang muncul di pencarian adalah Kelly Hildebrant laki-laki. Kelly perempuan menambahkan Kelly laki-laki itu sebagai teman.

Sejak saat itu mereka pun chatting-an dan menjadi akrab. 8 bulan setelah berchatting ria, Kelly laki-laki pun melamar Kelly perempuan.

5. Pasangan Raksasa


Pasangan ini dijuluki pasangan raksasa karena ukuran tubuh mereka yang begitu tinggi. Pasangan ini bernama Martin Van Buren Bates dan Anna Haining Swan. Anna Haining Swan memiliki tinggi 228 cm. Sedangkan Martin Van Buren memiliki tinggi 219 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar