Jumat, 20 Juli 2012

Kue Rubik Yang Unik



Bukan kue rubik namanya, jika bentuknya tidak unik. Ya, kue ini adalah kue rubik. Sangat unik memang kue ini, tapi bagaimana pembuat kue ini menemukan ide se-cemerlang ini? Mari kita lihat penjelasannya tentang asal usul kue ini.

"Kubus Rubik dekat dengan hati saya karena saya anak delapan puluhan dan kubus Rubik selalu membawa saya kembali ke masa sukacita dan heran. Sulit membayangkan anak-anak sekarang yang seperti terpesona,
seperti aku oleh mainan sederhana tapi pintar. Saya ingin membuat kue yang melambangkan penemuan ini cerdik dan abadi. Aku tahu itu akan menjadi kue yang cerdas yang akan membuat Anda pertanyaan bagaimana itu dibuat. Untungnya aku punya bantuan setengah saya yang lain dan otak itu rekayasa untuk membantu dengan matematika perencanaan dan umum kue ini. Butuh waktu satu hari untuk membuat namun jelas bermanfaat, terutama ketika kita memotong irisan pertama." kata pembuat kue ini (maaf saya belum mengetahui nama pembuat kue ini).

2 komentar: